0
Pasangan incumbent nomor urut 1 Wildan Aswan Tanjung memenangkan 95,759 suara atau sekitar 60 %
KOTA PINANG | GLOBAL SUMUT-Program JITU Wildan & Khoir 2015-2021 atas permintaan pasangan incumbent nomor urut 1 Wildan Aswan Tanjung kepada aktivis anti korupsi  di Jakarta dan Medan, yang mana ditunjuk membuat   konsep merangkap analisis Program JITU serta Ketua Tim JITU Kab. Labusel yaitu Sekjen DPP LSM Corruption Indonesia Fuctionary Observation “CIFOR”, Ismail Alex, Mi Perangin Angin telah berhasil memenangkan Pilkada Kab. Labusel.

Pasalnya program Jitu Wildan & Khoir berbunyi mengajak bahu membahu memberikan fikiran, kritikan dan masukkan membangun, bersama-sama mengabdi tanpa henti, demi kemajuan, kemakmuran, kesejahteraan di Kab. Labusel dan tidak penting agama dan sukumu, kalau kamu bias melakukan sesuatu yang baik dalam program Jitu Labusel untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agama dan sukumu. Sehingga hal tersebut para pemuka adat, pemuka agama, ormas, mahasiswa, aktivis, SKPD di jajaran Pemkab. Labusel, pengusaha dan masyarakat di Labusel.  

Pasangan incumbent nomor urut 1 Wildan Aswan Tanjung memenangkan 95,759 suara atau sekitar 60 % dari total suara masuk ke dalam Pilkada Labusel yang berlangsung pada hari Rabu Tanggal 09 Desember 2015.  Pasangan Wildan Aswan Tanjung & Khoil Jupri Harahap ini dipastikan  memenangkan Pilkada Labusel setelah hitungan cepat (quick cont) dilakukan di posko pemenangan Wildan & Khoir di Kota Pinang.

Sedangkan urutan kedua disusul pasangan nomor urut 2 Usman Nasution & Arwi Winata yang meraih suara 59,325 suara atau 37,72 %, selanjutnya pasangan Basyaruddin & Yuspin hanyalah meraih suara 959 atau 0,61 % dari total yang masuk. Suara yang masuk sampai 18.00 Wib melalui hitungan cepat sudah 100 %. Suara tersebut berasal dari 5 kecamatan diantaranya Kota Pinang, Silangkitang, Kampung Rakyat, Torgamba, Sungai Kanan Kab. Labusel.

Hitung cepat yang dilakukan Tim Pemenang Wildan & Khoir ini akan disesuaikan dengan hitungan real cont dari KPU Kab. Labusel. “Biasanya, hitungan real cont KPU Kab. Labusel tidak jauh beda dengan hitungan cepat yang dilakukan di posko”. Ungkap Koord. Tim Jitu Kab. Labusel, MK. Kesuma Panjaitan didampinggi Batin Siregar, SP, Etty Harahap, Muhammad Sopian, SP. Rabu (9/12).

Ismail Alex, MI P yang disebut Mr Alex JITU didampinggi istrinya Jerniati Harahap ketika hendak menuju mobil pribadinya mau balik ke Medan memberi  komentarnya soal quick cont tim dan program Jitu Wildan & Khoir 2016-2021 tidak banyak komentar. Kita tunggu dari hasil real cont KPU Kab. Labusel dan usai pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kab.Labusel nanti. Kalau benar pasangan nomor 1 Wildan & Khoir menang versi quick count tim, ini bukan kemenangan tim Jitu atau tim lainnya tapi kemenangan seluruh masyarakat Labusel.

Dia tetap mengajak seluruh masyarakat Kab.Labusel untuk bersama-sama memberikan masukkan dan mendukung program Jitu Kab.Labusel 5 tahun kedepan. “Andaikan benar Bupati & Wakil Bupati Labusel 2015-2021, Wildan Aswan Tanjung & Khoil Jupri Harahap hasil keputusan KPU Kab.Labusel akan melanjutkan pembangunan dan program Jitu untuk menghadapi MEA awal Januari 2016 ini, oleh karenanya Bupati Labusel nanti akan membutuhkan dukungan semua pihak.

Sementara saya kembali menjalankan aktivitas selaku aktivis seperti biasa terkadang posisi kantor di Medan bisa saja ke kantor di Jakarta.  Disini hanyalah memberitahukan saat ini masyarakat Labusel harus JITU (Jeli, Inisiatif, Toleran, Ukur) dalam menentukan masa depan nanti, karna memilih lewat pilkada thn 2015 ini bukan melempar seperti dadu dan mem, kepemimpinan bukan perkara jabatan tapi bisa menjawab persoalan - persoalan di Labusel. Untuk itu saya mendapat amanah menjadi konseptor/analisis program Jitu Labusel oleh Paslon Bupati Labusel. Hal ini dilakukan tidak ada merasa pintar tapi tugas dan fungsi aktivis serta amanah kedua orang tua dan istri tercinta. “Saya bukanlah orang hebat tapi saya mau belajar dari orang-orang yang hebat. Saya adalah orang biasa tapi saya bukanlah ingin menjadi istimewa, tapi saya ingin seseorang menjadi istimewa”. Ungkapnya.

Membenarkan susunan pengurus Tim JITU diantaranya penasehat Ky. H. Ali asal Kab. Ciancur dan Ky. H Amung Sumarna asal Kota Bogor dan Ky. H. Sambas Rukyat asal kota Bandung  dan Ky. H Ismed asal Mojokorto -Jatim dan Sabri Datuk Angku Marajo asal Sumatera Barat dan pemilik pesulukan di kel gambal/ Rantauprapat Kab. Labuhanbatu-Sumut, Tuan Guru H. Endar Ritonga dan terakhir  H. Wildan  Aswan Tanjung.  Sebagai Pembina adalah H. Khoil Jupri Harahap dan Hj. Asnah Wildan Aswan Tanjung dan Ismail Alex, Mi P merangkap Ketua Pemenangan Tim JITU Wildan & Khoir 2015-2021. Ungkap Koord Kab. Labusel MK Kesuma Panjaitan dan koord parpol Mhd Sopian, SP dan koord. Mahasiswa/i  Indah Cikyta, ST, Torbit Holomoan Tanjung, SH, Nur Salimah, Amd dan koord. ormas Reza Hamdani, Yushar Nur Effendy dan koord. pengusaha, Robby Haris, SE MM, Reza Mahmuji Koto dan koord. Tim Keluarga Batin Siregar, SP, Hj. Siti Rahma Harahap, Etty Harahap dan koord. Aktivis Alam Batari Siregar, Ruslin Halim Dalimunthe, dan didukung LSM Baris dan LSM Bara serta rekan - rekan pers di Labusel. Ungkapnya. (rls/rd)

Posting Komentar

Top