0
TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Polres Tebingtinggi dan jajarannya bertekad berantas narkoba sampai ke akar - akarnya, termasuk mengharapkan adanya partisipasi langsung dari masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Ciceu Cahyati melalui Kasat Narkoba AKP Burju Siahan kepada media ini, Sabtu (25/6/2016).

Menurut Buruju, jajarannya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terhindar dari bahaya nasional kejahatan narkoba yang berdampak bisa merusak generasi bangsa dan masa depan masyrakat Tebingtinggi.

“Sesuai Undang – Undang (UU) No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, kami juga telah memasang spanduk anti narkoba dan menebar stiker stop narkoba. Ini termasuk membuat pengaduan langsung call centre 24 jam pada masyarakat untuk melaporkan jika di lingkungannya ada kejahatan narkoba,” paparnya.

Burju menambahkan, pihaknya telah menebar 7.000 stiker stop narkoba di tempat - tempat di Kota Tebingtinggi. Dirinya juga berharap, agar masyarakat dapat memberikan informasi yang jelas dan akurat apabila terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Kami mengajak masyarakat mari bangkit bersama - sama perangi narkoba sebagai bahaya nasional,” ucap Burju. (Ardiansyah)

Keterangan Gambar : Terlihat gambar Stiker stop narkoba yang dibagikan Polres Tebingtinggi

Posting Komentar

Top