0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH Sik MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Tanjung Balai Ny Nurul Tri Setyadi beserta rombongan menuju tempat kejadian kebakaran yang terjadi di Teluk Nibung yang terjadi pada hari Minggu (18/12). Tujuan kedatangan kapolres dan rombongan untuk meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako 50 buah kotak Indomie dan 50 buah kotak air mineral dan uang tunai serta buku tulis untuk anak anak korban bencana kebakaran, Selasa (20/12).
Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di jalan Yos Sudarso Lingkungan I kelurahan perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai mendapat perhatian dari kapolres untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap kepada penerima bantuan untuk tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan. Tapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa peduli kita bersama, khususnya keluarga besar Polres Tanjung Balai dan tentunya kedepan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan agar masyarakat lebih sabar dan memberikan motivasi agar masyarakat lebih kuat dan sabar dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Selain itu kegiatan ini merupakan mempererat hubungan antara Kepolisian kepada masyarakat (red/rs)

Posting Komentar

Top