0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kabag Ren polres Tanjung Balai Kompol Misahnan menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Ke-71 Tahun 2017 di halaman Sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Jln. Usman Husni Kel Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (03/01/2017) Pukul 08.30 Wib,

Sebagai Pemimpin Upacara Walikota Tanjung Balai M. Syahrial, SH, MH dan Komandan upacara Rizlan, S.Pdi (Guru MTsN-MAN). Upacara yang bertemakan "Lebih dekat melayani Ummat" dihadiri oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari,Kakan Kemenag Kota Tanjung Balai, Ketua MUI Kota Tanjung Balai, Pabung Kodim Mayor Inf Indra Bakti, Kepala Sekolah MAN, Para SKPD, Karyawan/PNS Kemenag Kota Tanjung Balai dan Guru MAN Kota Tanjung Balai dan Para pelajar tingkat MTs dan MA Kota Tanjung Balai dan para undangan sekitar 170 orang.
Dalam sambutan Walikota Tanjung Balai yang membacakan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin mengatakan Agama tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Bangsa dan Negara kita, semangat dan motivasi Keagamaan adalah sumber kekuatan kita dalam meraih Kemerdekaan, mempertahankan kedaulatan nasional dan menjaga keutuhan NKRI dikarenakan Agama mendapat kedudukan terhormat dalam tata kehidupan masyarakat sehingga dijadikan sebagai salah satu sumber pembentukan hukum nasional dan Agama menjadi ruh kehidupan kebangsaan kita sesuai dengan dasar Ketuhanan Yang Maha Esa.

Kegiatan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Ke-71 Tahun 2017 berakhir pada Pukul 09.15 Wib dan berjalan aman, tertib dan lancar.(rs/red)

Posting Komentar

Top