0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Robert Simbolon bersama Kanit Sabhara AKP P. Sihombing, Kanit Provos Aiptu S. Tambunan dan Bhabin Kelurahan Indrasakti Brigadir HS Situmorang melaksanakan kunjungan ke Vihara/Kelenteng yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Balai Selatan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan peraraan Imlek, Rabu (4/1).

Menjelang tahun Baru Tionghoa atau Imlek yang jatuh Sabtu (28/1) mendatang, pengurus Vihara dan klenteng melakukan sejumlah persiapan. Persiapan tersebut meliputi penataan, pengecatan maupun pemasangan pernak-pernik yang akan digunakan pada perayaan Imlek nanti. Dalam giat sambangnya, Kapolsek Tanjung Balai Selatan mengunjungi dan berkoordinasi dengan pengurus Vihara Tri Ratna, Klenteng Dewi Samudra, Klenteng Ong Y Khong, serta masyarakat jalan Asahan lingk. IV Pantai Amor.

Kapolsek menyampaikan agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan baik serta selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama di kota Tanjung Balai dan tidak terprovokasi dengan isu negatif yang dapat memecah persaudaraan antar umat beragama di kota Tanjung Balai, "kata Kapolsek TBS (rs/red)

Posting Komentar

Top