0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Personil Unit Lantas Polsek Medan Labuhan menyingkirkan pohon yang tumbang ke badan jalan pada Rabu, (4/1/2017) pagi. Sebatang pohon tumbang di jalan KL. Yos SUdarso Km. 8,3 Kelurahan Tanjung Mulia akibat angin kencang dan hujan yang terjadi pada selasa malam.

Pembersihan badan jalan dari batang pohon tumbang tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP SR. Sihite. Batang pohonyang tumbang menutupi salah satu lajur jalan KL. Yos Sudarso sehingga mengakibatkan kemacetan lalulintas di lokasi tersebut.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan mengatakan pembersihan badan jalan dilakukan olehnya bersama anggota unit lantas Polsek Medan Labuhan dan dibantu oleh warga disekitar lokasi, Menurut Kanit Lantas sekitar pukul 07.30 wib badan jalan telah dapat dilalui oleh kendaraan dan arus lalin telah kembali normal.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan pembersihan badan jalan dari pohon tumbang yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Medan Labuhan merupakan salah satu bentuk program prioritas promoter Kapolri khsusnya bidang quick respon. Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK. (abu)

Posting Komentar

Top