0
ASAHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama sejumlah pejabat utama Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Polres Asahan. Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan anggota polri  dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut tersebut, disambut oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi beserta jajaran, Sabtu (14/7).

Kapolda berpesan, agar anggota polri di seluruh wilayah Asahan untuk selalu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. “Polisi ini pelayan, jadi jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani. Mari kita jaga semua wilayah dari gangguan keamanan, masyarakat senang dan aman, itu sudah tugas kita,” kata Irjen Pol Paulus didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Selain pejabat Polri di jajaran Polda Sumut, kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Dandim Asahan, Danyon 126 KC, Dankie Brimob Tanjung Balai, Sub Denpom Asahan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Waterpaw juga memuji seluruh unsur dan tokoh masyarakat yang menjunjung tinggi nilai toleransi umat beragama, sehingga konflik di masyarakat dapat dicegah dan diminimalisir.

Dia juga meminta agar seluruh personil di Asahan untuk terus meningkatkan bekerjasama dengan masyarakat dalam melakukan pemberantasan narkoba. “Saya ucapkan terimakasih atas koordinasi selama ini yang sudah dibangun. Mari tingkatkan, agar generasi bangsa dapat diselamatkan dari bahaya narkoba,” ucapnya.

Usai memberikan bimbingan dan arahan, Irjen Pol Paulus Waterpaw memberikan bantuan tali asih kepada anggota Polri, TNI dan tokoh masyarakat. Jenderal bintang dua ini juga berterimakasih kepada TNI – Polri yang telah menjalin kekompakan dan menjaga netralitas selama pesta demokrasi pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan kepala daerah di delapan Kabupaten / Kota yang baru saja selesai dilaksanakan.  “Kalau TNI – Polri kompak, solid dan netral maka negara ini kuat dan aman. Saya ucapkan terimakasih untuk semuanya. Mari kita peringatan dan teruskan prestasi ini,” tutupnya.[red]

Posting Komentar

Top