0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ketua DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi merangkul mantan Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung dan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani memperkuat partai tersebut di daerah ini.

Tengku Erry sendiri telah mendaftar menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Sumut I. Sedangkan Nurhajizah Marpaung caleg DPR RI Dapil Sumut III. Sementara Bakhtiar Ahmad Sibarani menjabat Ketua Nasdem Tapteng.

“Alhamdulillah. Untuk itu kami memohon dan mengharapkan doa restu serta dukungan masyarakat Sumut,” ucap Tengku Erry di Medan, Sabtu (14/7/2018), usai bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta dua hari sebelumnya.

Sementara, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar juga menyebutkan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dipercaya menjadi Ketua DPD Nasdem Tapteng.

“Bu Nurhajizah masih dicari jabatan yang pas. Saya tidak maju, tugas saya di Pemilu 2019 menghantarkan Pak Tengku dan Bu Nurhajizah ke senayan,” ucap Iskandar.[ulfah]

Posting Komentar

Top