0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Polda Sumut menggelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Personil serta pemberian penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi serta pemilihan Polisi Teladan tingkat Polda Sumut Tahun 2018  bertempat di Lapangan KS Tubub Mapolda Sumut, Selasa (03/07/18) pukul 08.00 Wib. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Upacara ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut beserta Bhayangkari dan personil yang  melaksanakan Korps Raport didampingi dengan istri/suami.

Sebanyak 698 personel Polri dan ASN Polda Sumut dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Sementara itu, khusus di lingkungan Satker Mapolda Sumut terdapat 310 personel Polri dan ASN Polda Sumut mendapat kenaikan pangkat.

Pada upacara kali ini, personil yang naik pangkat terdiri dari 39 Pamen, 9 Pama, 220 Bintara serta 42 ASN Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Pamen, Pama dan Bintara serta PNS Polda Sumut dan jajaran TMT 1 Juli 2018.

Beliau berharap agar personil yang menerima anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang dilakukan dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara dan keluarga maupun organisasi, serta dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap Polisi dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian  dimasa yang akan datang.

‘’Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel. Dimanapun bertugas, semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara dan keluarga maupun organisasi, serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap polisi dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan dimasa-masa yang akan datang.”[rs/red]

Posting Komentar

Top