0
 
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Gubernur Sumatera Utara ke-18, Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi menjagokan Kroasia menjuarai Piala Dunia 2018.

“Kroasia tim bagus, walau semula tidak diperhitungkan,” ucap Tengku Erry kepada wartawan di Medan, Jumat (13/7/2018) malam.

Tengku Erry menyebutkan, Mario Mandzukic dan kawan-kawan telah menunjukkan kemampuannya menghadapi lawan-lawan sebelum sampai di pertandingan puncak.

“Kroasia mampu mengalahkan tim-tim raksasa seperti Argentina dan Inggris,” cetus Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Sumut tersebut.

Erry menuturkan, pertandingan final yang akan berlangsung Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB akan menguji ketahanan mental Kroasia mengatasi serangan-serangan kesebelasan Perancis.

“Mental para pemain Kroasia ini sudah teruji di fase babak sebelumnya, yang tampil tanpa beban. Ini modal mereka menghadapi tim unggulan Perancis,’’ ucap Erry.

Tengku Erry berharap kerja keras Luka Modric dan Ivan Rakitic akan mampu mengatasi Paul Pogba dan kawan-kawan. “Skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia,” optimis Erry.[ulfah]

Posting Komentar

Top