0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto datang ke warkop jurnalis Medan di jalan Agus Salim bersilaturahmi sekaligus reuni dengan wartawan senior dan junior. Agus mengenang kebersamaan dengan wartawan dari mulai bertugas di Medan hingga saat ini menjadi orang nomor satu di Polda Sumut, Selasa (9/10/2018).

Agus mengatakan sangat berterima kasih dengan wartawan karena masih berteman dengan dirinya, dari masih anggota biasa hingga menjadi pemimpin di Polda Sumut. “Ya saya berharap silaturahmi ini terus berjalan dengan baik, bantu saya menciptakan Sumut aman, Damai dan kondusif,” pintanya.

Diskusi dan canda tawa dan saling melepas rindu  mewarnai diskusi, wartawan senior pun tak sungkan untuk mencandai jenderal bintang dua tersebut. Agus menceritakan tak ada yang berubah dari dirinya, meskipun sekarang menjadi Kapolda, dirinya tetap milik masyarakat. “Saya ini kan milik masyarakat, pensiun nanti pun akan menjadi masyarakat umum, jadi silaturahmi harus tetap dilakukan,” katanya.

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan program seratus harinya untuk menjadikan Medan tidak macet dan tertib. “Saya ingin Medan tidak lagi macet dan lalu lintas tertib,” ucapnya. Ressi Erlangga wartawan Trans7 / Detik.com sangat berterimakasih karena Kapolda Sumut mau berkunjung ke markasnya wartawan, apalagi sosok Agus bukanlah orang baru dikalangan wartawan.

“Kami mendukung kinerja Kapolda dalam menciptakan Medan yang tertib dan rapi sehingga kemacetan dapat teratasi,” katanya. Hal yang sama disampaikan Fakhruddin alias Kocu wartawan Medan Pos bahwa sosok Kapolda merupakan orang yang tegas dan merakyat, dekat dengan masyarakat kelas bawah.

“Saya berharap pak Agus tetap seperti, tidak berubah dan dekat dengan rakyat,” pintanya. Kocu menceritakan, banyak kenangan manis bersama Agus saat berpangkat perwira pertama dan tak ada yang berubah dari diri jenderal Agus. “Ya dari dulu sampai sekarang pak Agus masih seperti ini, dekat dengan semua kalangan,” tutupnya.(rs)

Posting Komentar

Top