0
NIAS | GLOBAL SUMUT-Dalam Rangka mempererat  Hubungan Silaturahmi serta menjalin Komunikasi Kemitraan Antar Instansi di Wilayah Kepulauan Nias, Lanal Nias menyelenggarakan Acara “Coffee Morning” bertempat di Ruang Pandawa Mako Lanal Nias Telukdalam,Jum'at(12/10/2018).

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, M. Tr. Hanla, berharap Coffee Morning ini diharapkan dapat terus terpelihara dan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling tukar informasi antara instansi maritim dalam rangka mewujudkan Perairan Kepulauan  Niasyang aman. Dari ajang coffee morning yang sederhana ini, lanjutnya, bisa bertukar informasi terkait dengan masalah-masalah maritim yang ada di lingkungan kerja instansi masing-masing.

Adapun yang disampaikan oleh Komandan Lanal Nias yaitu ; Pelayaran dan Keselamatan di Laut, Perizinan Kapal sehubungan dengan KM. Pulau Tello yang ditangkap karena tidak adanya Manifest penumpang, Pendataan, Mengapa harga Ikan di lapangan terlampau mahal, Tangkapan ikan nelayan ditampung di TPI dan dikelola oleh Koperasi Polri atau Primkopal Lanal Nias, Masalah Transportasi Laut, Fasilitas Dermaga diperbaiki untuk Kapal Transportasi dan perlu dipikirkan yang lebih sederhana sesuai kemampuan masyarakat, Perlu adanya Bleach Water atau pelindung ombak untuk Dermaga, Menyampaikan adanya posko peduli gempa dalam hal ini di koordinir oleh Lanal Nias.

Hadir dalam acara tersebut, Kadishub Nisel diwakili, Kadis Perikanan dan Kelautan Nisel, Kapolairud Polres Nisel, Ketua HNSI Nisel diwakili dan Perwira Staf Lanal Nias.[abu]

Posting Komentar

Top