0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Medan  bersama Yayasan Budaya hijau  indonesia  melaksabakan penanaman  5000 pohon di pinggir bantaran Sungai Deli tepatnya di  Kelurahan kota Bangun Kecamatan Medan Deli yang juga merupakan posko dari pelaksanaan kegiatan tersebut,Minggu (31/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak di  hadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, beserta pejabat pemko medan ,tokoh masyarakan dan para siswa siswi setingkat SD SMP SMA sebanyak lebih kurang 200 peserta.

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi Yayasan Budaya Hijau dan PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang peduli terhadap lingkungan.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan saat menghadiri acara penanaman 5000 bibit pohon di pinggirian sungai deli di jalan inspeksi, Kecamatan Medan Deli, 

"Untuk yang kesekian kalinya Yayasan Budaya Hijau telah menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, untuk itu kita menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian yang diberikan ini."kata Wakil Wali Kota.

Selain penanaman bibit pohon, dalam kesempatan ini juga dilakukan penaburan benih ikan nila di sungai deli. Wakil Wali Kota menilai penaburan benih ikan ini menjadi motivasi untuk selalu menjaga kebersihan sungai deli.

"Ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadikan lingkungan yang hijau, menjaga sungai deli menjadi bersih dan tidak membuang sampah sembarangan untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Budaya Hijau."ucap Wakil Wali Kota.

Dalam Kesempat tersebut tampak juga  Ahmat Nasoha ,Corporate Affairs Executive dari CCAI  ( Coca cola amatil indonesia ) secara simbolis menyerah kan 300  karung  untuk tempat sampah dan beberapa tong sampah untuk terciptanya linkungan sehat bersih dari sampah. 

"kami selalu ikut serta dalam kegiatan peduli linkungan dan menjadi kewajiban kami sebagai perusahaan yang berada di sekitar  sungai deli untuk selalu melestarikan sungai deli atau dimana pun kami berada.juga kami akan besinerja kepada mayarakat untuk terciptanya linkungan bersih dan indah", terang Nasoha.{abu]

Posting Komentar

Top