0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Poldasu, di Mapoldasu, Rabu (29/5). Buka puasa ini dilakukan bersama Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut dan Kota Medan, dan juga masyarakat. Selain itu buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk semakin mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun upaya dalam memperkuat solidaritas diantara Pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat.

Buka puasa bersama ini diawali dengan taushiah kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama. Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H mengaku sangat mengapresiasi dengan digelarnya buka puasa bersama tersebut. Sebab, tujuannya ialah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan diantara Pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat.

"Dengan kebersamaan yang solid tersebut, saya yakin kita semua akan dapat terus menjaga suasana yang aman dan kondusif di Sumut khususnya Kota Medan."ujar Wali Kota Medan.[Mashuri]

Posting Komentar

Top