BKM Masjid Nurul Falah Apresiasi Kegiatan Jumat Berkah Polres Belawan

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis beserta Kasat Binmas Kompol Justar Purba, kembali mengelar acara Jumat berkah memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak dengan mengelar tikar makan nasi berkat bersama di rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan pada jumat (23/08/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis mengatakan, kegiatan dirumah sosial pada hari ini pihaknya mengundang tokoh-tokoh Agama, BKM Masjid, ibu-ibu perwiritan maupun para abang becak, makan bersama dan sekaligus ceramah agama, narkoba dan juga kamtibmas dengan tujuan kita sama-sama menjaga ketertiban diwilayah ini. "dengan wilayah yang cukup luas di medan utara ini pihak kepolisian mengharapakan dukungan dan doa semua lapisan masyarakat supaya wilayah ini selalu kondusip,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman tinggal serta melakukan aktipitasnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan ini ", Ujar Kapolres.

Dikatakanya rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum bagi siapa saja yang datang di rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini.

Rumah singgah ini juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam.kegiatan.pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga. Ucap Kapolres.

Sementara Sulaiman tokoh agama yang juga merupakan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Nurul Falah Uni Kampung Belawan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakuan Polres Pelabuhan Belawan, Dikatakannya Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis selalu mengajak dan menghimbau kepada warga msyarakat diwilayah ini untuk selalu menjaga dan mempertahankan situasi yang selalu kondusif ini. Keamanan ketentraman dan ketertiban ini adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan tidak bisa dibebankan kepada hanya satu pihak saja yaitu aparat keamanan TNI-Polri, maka kita sebagai warga masyarakat harus juga ikut menjaga kamtibmas.

"Kami menyambut baik kegiatan yang telah di buat Kapolres Pelabuhan Belawan, dalam Jumat Berkah. Dalam rangka silaturahim dan memberikan kebaikan," ungkapnya.

Tampak pada kesempatan itu pula digelar pengajian dihadiri para ibu pengajian sekaligus diberikan arahan oleh Kasat Binmas Kompol Justar Purba.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'