Jalin Kebersamaan, Kapolres Belawan dan Insan Pers Makan Bareng

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan Lubis tampak dekat dan akrab bersama awak media yang bertugas diwilayahnya hal itu  terpancar dari raut wajah Kapolres saat menyantap nasi bungkus bersama puluhan awak media Jumat (23/8/2019).

Jiwa kekeluargaan dan kedekatan hubungan yang harmonis antara orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan dengan awak mediab itu patut di contoh bagi para perwira tinggi kepolsian yang ada.
 
 
"Saya merasa senang bisa duduk bareng bersama teman-teman media dan saya mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh awak media yang ada di Belawan, atas kerja samanya dalam menyampaikan informasi dari kami kepolisian yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Sambungnya, dengan ke akraban ini saya juga merasa tersanjung," ujar H. Ikhwan Lubis.


Selain itu, perwira berpangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini mengajak awak media untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ia mangajak kepada seluruh media yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan agar selalu bisa bekerja sama dalam menciptakan suasana yang kondusif.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'