0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis beserta jajarannya kunjungi warga miskin dan kaum dhuafa di sejumlah wilayah hukumnya.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan yang berjiwa sosial dan Darmawan ini mengunjungi kediaman rumah reot milik Nek Fatimah penderita lumpuh dan buta  beralamat di jalan Young Panah Hijau Gg Mesjid Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Rabu sore (18/09/2019).

Dalam Kegiatan bhakti sosial dan bersilaturahmi tersebut Kapolres memberikan bantuan tali asih serta paket sembako yang disambut rasa haru, hingga Nek Fatimah meneteskan air mata.
Setelah melihat langsung kondisi keluarga Nek Fatimah yang lumpuh bersama anaknya  Halimahtun Sakdiah (42) di dalam rumah yang bocor dan nyaris rubuh tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku merasan sangat prihatin apalagi suami Nek Fatimah sudah lama meninggal dunia sementara kondisi fisik Nek Fatimah (62) hanya terbaring lumpuh.

"Kita juga akan membantu memperbaiki rumah Nek Fatimah ini karena kondisi atap rumah ini sudah bocor tak layak dihuni,"ungkap AKBP H.Ikhwan Lubis.

Kapolres juga menghimbau pada warga agar kiranya dapat turut memperhatikan maupun membantu meringankan beban derita yang dialami Nek Fatimah.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Kapolres,KBO Binmas Polres Pelabuhan Belawan lPTU Arjun, Bintib Binmas AIPTU IR Sinaga, Bhabinkamtibmas Labuhan Deli Bripka Wahyu, Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik bersama puluhan wartawan.

Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Effendi Damanik  mengapresiasi dan berterimakasih atas adanya kegiatan bhakti sosial pada Nek Fatimah yang cacat lumpuh dan sudah menahun (10 tahun) yang hidup dalam gubuk reot dan nyaris rubuh.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Syamsul Bahri Nasution selaku tokoh masyarakat nelayan setempat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis kepada warga lingkungan 7 yang miskin penderita cacat lumpuh bersama anaknya.

"Semoga Kapolres Pelabuhan Belawan yang sangat peduli dengan orang susah ini senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, sehat dan sukses selalu",ungkap tokoh masyarakat nelayan tersebut. 
[abu]

Posting Komentar

Top