0
AEKKANOPAN | GLOBAL SUMUT-Warga dan karyawanPTPN III Mambang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kab.Labura, geger akibat di temukannya mayat seorang pria tua terlentang  di lokasi dekat lapangan bola kaki  perkebunan milik perusahaan BUMN tersebut.

Mayat tersebut, awalnya di ketahui dan di temukan oleh salah seorang karyawan perkebunan yang sedang bekerja sebagai penderes. Selanjutnya, karyawan penderes itu melaporkannya ke Danton perusahaan PTPN III. Danton terdebut melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian sektor Kualuh hulu,Rabu,18/09/2019.

Kemudian polisi melalui Kanit Reskrim, Iptu.OR.Tambunan,SH dan anggotanya  terjun ke lokasi  melakukan olah TKP , ternyata, mayat pria  tersebut  atas nama Sain alias pak iin ( 60 tahun ) warga dusun SiDodadi Blok 80 Kelurahan AekKanopan Timur Kab.Labura.

Mayat tersebut di Evakuasi kerumah sakit umum daerah AekKanopan di periksa secara insentif untuk penyelidikan lebih lanjut oleh pihak polisi. Sementara lokasi kejadian penemuan mayat terdebut telah di berikan tanda Polis line Mapolsek Kualuh Hulu.

Riana ( 51 tahun ) warga Afd II Mambang Muda keluarga ( ipar ) dari almarhum menceritakan," Sain (alm) , adalah salah seorang karyawan perusahaan perkebunan PT.Surya Sakti di Desa Sukarame Baru, malamnya ia pergi masuk kerja setelah subuh, tiba di perusahaan ia merasa pening - pening dan pamit izin  ke perusahaan mau pulang kerumahnya di dusun Sidodadi Blok 80,
Saat itu beliau sampai satu malam belum juga kembali ke rumah .Sekitar pukul 14.30 Wib,  Sain di temukan  warga sudah tidak bernyawa dan tidak ada tanda kekerasan. Kini jenazah telah di serahkan dan di bawa oleh pihak keluarga.(U. Hardianto)

Posting Komentar

Top