0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan 100 paket Sembako bertempat di Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan Pada Jumat, 29 November 2019, mulai pukul 09.00.

Dalam sambutannya, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan mengatakan, Pihaknya bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah.

Amatan awak media ini sebelum pendistribusian paket sembako dilaksanakan, Kegiatan jumat barokah tersebut di hiburan oleh Bintang remaja yang lagi naik daun lewat lantunan lagu "Ayah" hingga viral di media sosial, Dia adalah  Pevin Anak Yatim Binaan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pevin bernyanyi bersama Siswa/i SMK Yayasan Delima Nusantara serta anak-anak TK AL-Banatus shalihah simpang atap martubung yang mana anak-anak tersebut memberikan Donasi untuk disalurkan KSJ kepada Kaum Dhuafa maupun Anak Yatim.

Pada Kesempatan itu juga Pevin menyerahankan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada Syahpia Jasmin (3) anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima karena sakit diare yang berkepanjangan.[abu]

Posting Komentar

Top