0
Syahpia Jasmin (3) anak yatim asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan yang sedang dirawat di RSU Delima Medan (foto,istimewa) 
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Memiliki kepedulian dan kontak bathin yang kuat kepada anak yatim, itu yang membuat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis,SH MH terus- menerus dan sentantiasa peduli dan memperhatikan serta memberikan bantuan. Baik dalam bentuk tali asih maupun perobatan bila anak yatim tersebut sakit.

Seperti halnya, yang dilakukan Kapolres Belawan kepada salah satu anak yatim asuhannya, yakni Syahpia Jasmin (3) yang saat ini terbaring di RSU Delima karena sakit diare yang berkepanjangan atau buang air besar terus menerus, sabtu (23/11/2019). 

Jasmin panggilan sehari - hari bocah malang itu, saat ini dirawat di RSU Delima Jalan Kol Yos Sudarso Km.13.5 Medan Labuhan (Simpang Martubung).   

Menurut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Justar Purba,SH,yang saat itu membesuk mengatakan, Kapolres Pelabuhan Belawan merasa sedih bila mendengar ada anak yatim yang sakit, buru - buru beliau langsung memerintahkan Sat Binmas mencari alamat anak yatim itu, serta memerintahkan bagian Urkes segera membawanya ke rumah sakit untuk di obati. Dan satu hal lagi, seluruh biaya perobatan serta perawatan anak yatim tersebut ditanggung seluruhnya oleh Kapolres.

"Beliau (Kapolres) akan langsung merasa sedih bila mendengar kabar ada anak yatim asuhannya yang sakit, buru - buru pak Kapolres memerintahkan bagian Urkes Polres Pelabuhan Belawan untuk membawa anak yatim tersebut kerumah sakit," sebut H.Justar Purba sembari mendo'akan semoga Syahpia Jasmin cepat sebuh.[abu]

Posting Komentar

Top