Pelindo 1 Cabang Belawan Gelar Cofee Morning Bersama Wartawan

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan media di wilayah Belawan dan kawasan Medan Utara, PT Pelindo 1 Cabang Belawan melakukan coffee morning bersama para wartawan.

“Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan lebih baik lagi,” ujar Manager SDM dan umum PT Pelindo 1 Cabang Belawan, Khairul Ulya didampingi Asmen Hukum & Humas, Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S Rabu (11/12/2019) di aula pendopo wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. 

Dalam acara penuh keakraban itu, tampak hadir para awak media cetak, elektronik maupun media online di Kota Medan.

Khairul Ulya berharap, ada komunikasi yang baik dengan para wartawan. “Nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan maupun lewat telepon atau juga bisa lewat WhatsApp (WA) ke Humas Pelindo 1 Belawan,” katanya sembari mengatakan Coffee Morning ini merupakan agenda rutin dari Pelindo 1 Cabang Belawan.

Pada kesempatan itu juga Humas Pelindo 1 Belawan Mufty Rahman menjelaskan, Saat ini kita lihat penataan pelabuhan yang sangat luar biasa, kedepannya kita tetap terbuka pada para awak media dalam memberikan keterangan Pers agar tak ada yang diskomunikasi dan salah paham.Ungkap Humas Pelindo 1 Belawan yang dikenal ramah tersebut.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'