0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan SH.MH hadiri prosesi pelantikan wisuda istri tercinta  Dr. Henny Harahap S.pd M.pd  , Rabu (11/12/2019) di Universitas Negri Medan (Unimed).

Usai menyelesaikan pendidikan S3 nya Dr. Henny Harahap S.pd .Mpd resmi menyandang gelar Doktor. Ibu tiga orang anak ini dikenal pintar selama menepuh pendidikan S3. ia juga pintar mengurus suami dan anak anaknya.

Dr. Henny juga termasuk orang yang ulet di tempat ia bekerja di Dinas pendidikan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Pemprovsu), kinerjanya sangat diakui.

"Saya mengucapkan terima kasi atas dukungan Suami saya dan anak-anak, karna tanpa dukungan mereka saya bukan lah apa-apa terlebih untuk suami saya tercinta beliau lah yang mendukung saya dalam segala hal demi cita-cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini," ungkap Dr. Henny dengan rasa haru.


Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan, SH.MH, kepada awak media mengatakan di hari wisudah istrinya mengaku sangat bangga dengan istrinya.

“Saya sangatlah bangga sekali dan terharu kepada istri saya sekarang ini. Dengan tekun dan semangat yang tinggi istri saya Dr. Henny Harahap S.pd M.pd sudah menyandang gelar Doktor. Kami sekeluarga sangat bahagia dimana apa yang semua kami cita-citakan sudah terwujud dan ke tiga anak kami juga sudah menempuh cita- citanya mereka masing-masing. Kami hanya berharap keluarga besar kami ini akan selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,” ujar AKBP Ikhwan yang juga dikenal sebagai Kapolres sosial dan telah dinobatkan sebagai Dewan Pembina  Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Bapak Peduli Anak Yatim dan Duafa. [abu]

Posting Komentar

Top