Polsek dan Muspika Hamparan Perak Jadikan Desa Sei Baharu Jadi Desa 'Bersinar'

H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Apel Gabungan TNI - POLRI dan MUSPIKA Kec.Hamparan Perak dalam rangka melaksanakan  Pembentukan Lingkungan Bersih Narkoba di Desa Sei Baharu Kec.Hamparan Perak, Kamis  5 Desember 2019 Pukul 08.00 Wib.  

Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH kepada awak media ini mengatakan, Apel Pagi dalam rangka pembentukan lingkungan bersih Narkoba (BERSINAR) ini dilaksanakan dengan harapan agar dapat terjalinnya komunikasi antara masyarakat guna mencari solusi dan penyelesaian masalah Narkoba yang sekarang ini sudah sangat marak ditengah-tengah lingkungan Masyarakat Khususnya di Desa Sei Baharu ini. 
 
"Kiranya Kegiatan Pembentukan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) ini terus dilaksanakan guna tercapainya Harapan Lingkungan Bersih Narkoba dilingkungan Masyarakat", Ujarnya.tersebut.  

Lebih lanjut Pesan Mantan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan ini agar seluruh peserta Apel Gabungan ini saling bertukar informasi.  

"Ia kita harapkan yang hadir dalam Apel Gabungan ini selalu berkoordinasi dan saling memberikan informasi supaya pembentukan lingkungan bersih Narkoba di Desa Sei Baharu Kec.Hamparan Perak, Deli Serdang ini segera terwujut,"Imbuhnya.  


Amatan awak media ini Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin dan parapeserta Apel Gabungan melaksanakan Sosialisasi bekerjasama dengan Muspika Kepada Masyarakat Dusun I Desa Sei Baharu,Kecamatan Hamparan Perak, Kab Deli Serdang tentang Lingkungan bersih Narkoba dengan berjalan kaki menelusuri kampung tersebut.  


Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut diantaranya,Dan Ramil 12 Hamparan Perak Kapten TNI Rahimin beserta Personil,  Waka Polsek Hamparan Perak Iptu Sutrisno, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Bonar H.Pohan,SH, Kanit IK Polsek Hamparan Perak Iptu Abd Nasir, Kanit Bimmas Polsek Hamparan Perak Iptu Edy Surya, Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak Iptu Asmono,  Para Panit Polsek Hamparan Perak Beserta Personil Polsek Hamparan Perak,Yang Mewakili Camat Hamparan Perak Bustami beserta Staf Camat Lainnya,  Kepala Desa Sei Baharu Suriyaman  beserta Perangkat Kantor Desa  dan Para Kadus Desa Sei Baharu.

Kegiatan Apel Bersama TNI - POLRI dan MUSPIKA Kec.Hamparan Perak Dalam Rangka Simulasi Sumut Bersinar selesai sekitar pukul 10.00 wib dalam keadaan  aman dan kondusif yang selanjutnya diabadikan dengan poto bersama.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'