0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI-Polri di wilayah hukum Polres Pelabuhan, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan apel bersama TNI-Polri untuk menyambut Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla., sebagai Komandan baru Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan yang baru menjabat sehari, bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (03/12/2019).

Kegiatan apel bersama TNI- Polri ini diawali dengan kedatangan rombongan seluruh prajurit Yonmarhanlan I ke Mako Polres Pelabuhan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I beserta Ibu dan disambut oleh barisan kehormatan dari pejabat utama dan seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I Belawan mengucapkan, “Terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolres dan jajarannya atas penyambutan ini, saya sangat terharu dengan perhatian dan kerjasama yang sudah berjalan sangat baik selama ini semoga kedepan sinergitas dan silaturahmi ini dapat berjalan di semua level kepangkatan dari pimpinan, Perwira, Bintara dan Tamtama sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level,” pungkasnya.


Hadir dalam apel bersama ini  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBPH. Ikhwan, SH, MH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution, SH, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem, M.Kn,  Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan Kompol Ilham Aceh,Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI Manullang,  Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico, SH, SIK, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman, SH, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Eryanto Ginting, S.sos, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP NH Sitorus, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol Justar Purba,  Kapolsekta Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, SH,  Kapolsekta Medan Labuhan AKP Edy Safari, SH,  Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH, Kanit dan anggota Polres dan Polsek jajaran, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Pasi Intel Robby Barus,  Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki Arhanud Lettu Mar. Imron beserta 2 ( Dua ) Pleton Personil Marinir TNI AL Belawan, Kapten Mar. Anton Sugiharto ( POM AL ) beserta 10 Personil POM AL, Kapten Inf. Keriadi ( POM AD ) beserta 4 Personil POM AD.[abu]

Posting Komentar

Top