0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  SH.MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Batubara dari Kompol H Hermansyah, SH kepada Kompol Abdul Muthalif SH SIK di halaman Mapolres Batu bara. Selasa (7/1/2020).

Dalam upacara Sertijab tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH menjelaskan " bahwa Sertijab dalam suatu kesatuan ini hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi di Kesatuan Kepolisian Republik Indonesia, ini semua untuk penyegaran demi kemajuan dan karir bagi setiap keanggotaan Polri pada umumnya.

Atas nama Kepolisian Resort Batubara saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah bayak berbakti melakukan hal yang positf itu semua untuk Polres Batubara. Dan untuk pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan diri dengan linkungan di Polres Batubara.

Saya yakin Kompol Abdul Muthalif bisa mengemban tugas dengan baik, tandas Kapolres.

Sementara itu Kompol Abdul Thalif  SH disela-sela Sertijab mengatakan, " Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan amanat tugas yang diberikan kepada saya akan saya jalankan dengan baik," tegasnya.[abu]

Posting Komentar

Top