0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Untuk mendukung Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Dua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Batubara Silaturahmi  Dengan Kapolres Batubara dan disambut baik AKBP Ikhwan SH.MH, di ruangan kerjanya, Selasa (07/01/2020).

Dalam kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengajak para tokoh pemuda yang terdiri dari organisasi ke pumudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan pemuda pancasila (PP) juga tokoh pemuda lainya kuhsusnya yang ada wilaya kabupaten Batubara, agar saling bekerja sama dalam menciptakan ke Amanan dan Ketertiban, melakukan sinergitas keamanan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH. mengucapkan terima kasi atas kunjungan para tokoh kepemudaan yang telah hadir dan mendukung kantibmas di wilayah hukum polres Batubara ini. "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan Tokoh Pemuda dalam  menciptakan ke Amanan dan Ketertiban di Batubara ini"ujar Kapolres.

Kapolres berharap Para tokoh pemuda nanti bisa bergandengan tangan mendukung pembangunan pemerintah agar semua program berjalan dengan lancar dan saya juga berharap dukungan pemuda dalam menjaga Kamtibmas di wilayah ini yang nantinya akan menjadi pokok utama menjadi kesuksesan kita bersama.Orang nomor satu di Polres Batubara ini juga menghimbau agar para Pemuda menghindari paham radikal dan bentrok sesama organisasi ke Pemudaan.

Dalam kegiatan tersebut tampak Tokoh Organisasi ke pemudaan masing-masing dari DPD Ikatan Pemuda Karya  (IPK) dan MPW Pemuda Pancasila (PP) mengikrarkan janji di Makopolres Batubara " Kami turut mendukung sinergirtas kantibmas yang ada di wilayah kabupaten Batubara ini untuk menjamin ke amanan dan pembangunan di Wilaya Batubara."

Amat awak Media dalam sinergi masing masi ormas berjabat tangan tanpa batasan antara organisasi kepemudaan yang ada dalam kunjungan tersebut.(abu)

Posting Komentar

Top