0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Peduli dengan Penghijauan Lingkungan ,Kapolres Batubara dan Ibu Bayangkari melakukan penanaman Pohon buah produktif  di sekeliling Makopolres Batubara,rabu ( 8/1/2020 ).

Dalam kepedulian Penghijauan lingkungan tersebut , Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. didampingi Ibu Bayangkari  Dr. Henny S.pd M.pd. serta PJU menanam 200 pohon di sekeliling Makopolres Batubara.

Dalam kegiatan tersebut tampak pohon yang ditanam diantaranya  pohon Jambu air, mangga serta pepaya yang nantinya buah dari tanaman itu bisa dinikmati.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH menjelaskan, Penanaman Pohon tersebut banyak kegunaannya,di samping membuat indah ,Pohon itu juga bisa membuat udara yang segar serta  hasil buahnya bisa kita konsumsi.Saat ini kami menanam 200 pohon pepaya juga pohon produktif lainnya seperti mangga , jambu dan lainnya, Ucap kapolres.

Dalam kesempatan itu Ibu Ketua Bayangkari Polres Batubara Dr.Henny S.pd . M.pd Mengatakan " Nantinya yang akan merawat pohon-pohon penghijauan ini kami para ibu bayangkari yang ada di polres Batubara."Sebut Dr.Henny.

"Kami akan selalu melakukan kegiatan untuk kelestarian lingkungan kususnya di seluruh wilayah kepolisian resort Batu bara ini.akan kita lakukan untuk seluruh polsek-polsek yang ada agar tetap peduli dengan linkungan." ujarnya Ibu Ketua Bayangkari Polres Batubara tersebut.

Ditambahkannya saat ini yang banyak kita tanam pohon pepaya karena bapak kapolres buah kesukaannya (paforid) adalah buah pepaya jadi kami menanam 200 pohon pepaya di halaman yang kosong di samping Mapolres, ungkap Dr.Henny.[abu]

Posting Komentar

Top