0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH,M.Si menurut informasi dari awak media dengan adanya 5 orang anak yatim, dan 2 orang anak diantaranya sedang menderita sakit TB Paru dan Kelenjar Getah Bening.

Berdasarkan informasi itu pula, mantan Kasie Propam Polrestabes Medan itu mengunjungi kediaman kelima anak yatim itu yang terletak di Komplek PTPN IV Martubung, Lingkungan VI, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

“Kami dari Polres Pelabuhan Belawan hari ini sengaja mengunjungi kediaman kelima anak yatim sekaligus memberikan paket sembako sebagai tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan,” jelas Herwansyah.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dari kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terkhusus Polres Pelabuhan Belawan.

Ditempat yang sama, Novi Hasnita (31) ibu asuh kelima anak yatim tersebut, dengan didampingi ibu kandungnya Murniati Purba (63) kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya sekaligus bantuan tali asih berupa sembako yang diberikan.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Herwansyah Putra yang telah bersedia berkunjung melihat keadaan kelima anak yatim kami. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih atas pemberian tali asihnya, semoga bapak Kapolres dan Wakapolres sehat selalu dan sukses,” ucap Novi Hasnita penuh haru.

Kedatangan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra turut disambut oleh Owner Lembaga Kursus Pelatihan (LKP), Sunenti dengan didampingi suami.[abu]

Posting Komentar

Top