0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho menegaskan bahwa Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Sebagai Organisasi Sosial yang berkembang di Kota Medan dan beberapa kabupaten dan kota lainya di Sumatera Utara cukup aktif membangun keamanan dan ketertiban masyarakat.
Selasa (2/6/2020).
   
Hal tersebut di tegaskan Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho ketika menjamu makan siang bersama Ketua Umum KSJ Saharudin yang didampingi Muhammad Sahil SE Kepala Sekretariat KSJ yang juga dihadiri Drs Syaiful Syafri MM Mantan Kadis Sosial Sumut di Fara Cafe Mapoldasu.
   
Saya sudah melihat gerakan KSJ di beberapa daerah khususnya melakui Tabloit KSJ bahwa kaum duafa, anak yatim dan yatim piatu setiap jumat mendapat bantuan dari KSJ, bahkan selama kasus corona virus desease 2019 ( covid 19 ) ini KSJ menunjukkan peranan yang sangat aktif membantu masyarakat yang berdampak Sosial dan ekonomi.
   
Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada KSJ tegas Kombes Pol Hondawan Naibaho, Polda Sumut sendiri di bawah pimpinan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin juga melaksanakan Jumat Berkah dan Minggu kasih dengan berbagi rejki bagi masyarakat yang tidak mampu, apalagi saat kasus virus corona desease 2019 ( Covid 19 ) terus berkepan jangan.
   
Saya boleh ikut dalam kegiatan jumat berkah kata Kombes Pol Hondawan Naibaho yang langsung disambut oleh Ketua Umum Saharuddin Sangat bisa Pak. Kan KSJ juga ikut meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tegas Saharuddin.

Jika Bapak berkenan ikut kami undang Bapak 5 Juni Mendatang Untuk bersama KSJ menyakurkan bantuan dampak copid 19 kepada masyarakat kawasan polonia medan, sekaligus melantik pengurus KSJ Kecamatan Medan Polonia kata Saharuddin.

Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang turut hadir dalam jamuan makan siang Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho bersama rombongan Ketua Umum KSJ Saharuddin memberikan dukungan penuh kepada Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho tentang keinginan bergabung dengan KSJ untuk berbagi sedekah pada jumat 5 Juni mendatang.
Karena kata Syaiful Syafri bergabungnya pihak Dirbinmas Polda Sumut ini dengan KSJ merupakan tuntutan dari Peraturan Kapolri nomor 3 tahun 2015 tentang perpolisian masyarakat kata Syaiful.

Sisi lain kata Syaiful Syafri yang dikenal dilingkungan polda sumut sebagai Keluarga Besar Putra Putri Polri itu dengan keluarnya Surat Telegram Kapolri no 249 tahun 2020 tentang New Normal atau hidup baru di tengah Masih maraknya Corona virus desease 2019 ( Covid 19 ) Pak Dirbinmas dapat mensosialisasikan di lingkungan KSJ dan masyarakat yang dikunjungi untuk menerima bantuan sembako kata mantan Kadis Sosial tersebut. FC[abu]

Posting Komentar

Top