0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam edisi ke 45 Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Binaan AKBP. Haji Ikhwan Lubis SH.MH sukses kukuhkan pengurus KSJ Medan Selayang dan KSJ Medan Baru, Jum'at (19/06/2020).

Pengukuhan tersebut berlangsung di aula kantor camat Medan baru jalan Rebab No.34 Medan.Seperti biasa pengukuhan KSJ kali ini juga dikemas dengan menyantuni anak yatim piatu dan Sosialisasi New Normal serta jum'at barokah pembagian nasi kotak oleh kartini KSJ serta warung sedekah (Warkah) KSJ.Pengukuhan tersebut dengan semangat relawan KSJ disetiap Kecamatan Di Kabupaten/Kota bergerak berempati membantu anak yatim dan kaum dhuafa semakin terus bertumbuh.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Dewan Pembina KSJ AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili ustadz Abas Rambe, Ketua Kartini Pusat Hj Romauli br Silalahi MGBT, SKM, MKM, Camat Medan Baru Chandra Simbolon S.STP M.SP yang di wakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Ika Handayani,
Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo yang di wakili AIPTU Irwanda Sembiring (Bhabinkamtibmas), Waketum M.Sahil Iwan Syahputra (Bendahara), Juli (Warkah KSJ), Anshari (Barmas), Ridho (Relawan Pelajar), Abu Hasan (Tim Media).




Pengukuhan tersebut Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor :030/KPTS/DP/KSJ/Medan-Baru/VI/2020 tentang komposisi pengurus komunitas sedekah Jumat kecamatan Medan baru Provinsi sumatera Utara adapun sebagai pembina camat Medan Baru, Sebagai ketua :  Amfrend Simarmata, Wakil ketua : Agung Pratya Sembiring, Sekretaris : Fira Rahmadina, Wakil sekretaris : Peilla dan Bendahara : Melda Sari Br Sitepu, Wakil Bendahara : Martina Navratilova Sitepu.

Sementara itu KSJ Medan Selayang sesuai Surat keputusan Nomor 031/KPTS/DP/KSJ/Medan-Selayang/VI/2020 tentang komposisi pengurus komunitas sedekah Jumat kecamatan Medan selayang provinsi Sumatera Utara. Sebagai Pembina : Camat Medan Selayang, Sebagai ketua : Alimsyah, Wakil ketua : Adri Fahriansyah, Sekretaris : Ali Imran, Wakil Sekretaris : Rizky Adliany dan Bedahara : Nur Halis, Wakil Bendahara : Muhammad Yusuf.

Dewan Pembina KSJ AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili ustadz Abas Rambe (wakil dewan pembina), mengucapkan selamat atas masing-masing ketua terpilih Ketua KSJ Medan Baru maupun Ketua Medan Selayang beserta para pengurus lainnya.

Atas nama pribadi dan pengurus KSJ pusat saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga kedepannya terus bersedekah,” ungkap Abas Rambe.



Sementara itu Ketua Kartini KSJ Pusat, Hj Romauli Br Silalahi SST, MGBT, MKM menitipkan KSJ yang baru di lantik kepada pembinanya yaitu Camat Medan Baru dan Camat Medan Selayang." Saya titipkan kepada Pak Camat KSJ-KSJ yang baru di lantik ini untuk kedepannya di bina dan menjalin kerjasama yang baik" Ujar Romauli.

Dalam kegiatan tersebut Camat Medan Baru Chandra Simbolon S.STP M.SP yang di wakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Ika Handayani menyambut baik hadirnya KSJ di Kecamatan Medan Baru.

" Atas nama Camat Kecamatan Medan Baru saya menyambut baik hadirnya KSJ di Kecamatan Medan Baru, Kedepan saya harapkan KSJ di Medan Baru ini terus berkordinasi dengan saya karena ini adalah bagian dari tugas saya Sosial Kemasyarakat," ucap Ika Hanyani.[abu]

Posting Komentar

Top