0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi Konser Virtual Amal Peduli Umat Menuju Pra New Normal, Minggu (14/6) yang ditayangkan dari aula Universitas Prima Indonesia, Jalan Gelas Medan.

Konser virtual yang digelar PT Arrahman Berkah bekerja sama dengan RSU Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia berlangsung secara live streaming melalui Youtube.

Atas nama Pemko Medan, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah memberikan hiburan kepada warga di tengah kegalauan akibat pandemi Covid-19 ini.

"Saya berharap konser virtual ini dapat memberikan hiburan dan kegembiraan sehingga mengurangi ketegangan kita saat ini," ujar Akhyar.  Akhyar menyebutkan, Pemko Medan terus persiapan-persiapan menuju pra new normal. Diharapkan agar aktivitas masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Akhyar mengatakan masyarakat boleh beraktivitas namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi.

"Termasuk kegiatan hiburan virtual ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.

Konser berjalan dengan tertib. Sajian ini musik gambus yang dibawakan dengan apik oleh El Fairuz Banda dan Arbeta.[Mashuri]

Posting Komentar

Top