0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu Bara kembali melakukan pengasapan atau fogging Hal itu guna mencegah demam berdarah (DBD) Jum'at (10/7/2020) pagi.

Pengasapan atau fogging dilakukan di sekeliling Mapolres Batu Bara, bertujuan untuk mematikan telur dan Nyamuk Aedes aegypti yang membawa virus dengue penyebab penyakit demam berdarah.
yang tatkalah mematikan seperti virus corona.

Dengan kesadaran tinggi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memerintahkan para Pejabat Utama (PJU) untuk bergiliran melakukan giat untuk sehat.

Seperti halnya Kasat Binmas Kompol M.Safii dalam giat untuk sehat, kali ini melakukan penyemprotan fogging mencegah demam berdarah di seputaran Mapolres Resort Batu Bara

Dalam giatnya, Kasat Binmas AKP M. Safii SH mengatakan "Kita harus memiliki Inspirasi dalam melakukan Giat untuk sehat ini, Salah satunya pengasapan atau fogging anti DBD di sekitaran pemukiman kita pada khususnya, karena demam berdarah juga sangat membahayakan kita semua, dimana kita sering melupakan penyakit paling berbahaya di urutan ke dua setelah Virus corona. Sudah selayaknya ini harus kita antisipasi, jelas Kasat Binmas.

Dari pantauan awak media ini para Kasat dan seluruh PJU Polres Batu Bara  mendukung penuh kegiatan giat untuk sehat yang di lakukan seminggu sekali. [Hasan]

Posting Komentar

Top