0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Ir. Zahir M.A.P melakukan sedekah Jum'at bersama di Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu 
Bara, pada Jum'at (10/7).

Beberapa Lansia dan kaum duafa yang ada di desa tersebut diberi sembako dan tali asih oleh kedua orang nomor satu di kabupaten Batu Bara ini. Sebanyak 100 paket sembako di serahkan kepada kepala desa untuk di bagikan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan di desa Bangun sari tersebut.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP di selah-selah aktifitasnya menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan rutin kami bersama kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)

Dimana Kapolres Batu Bara H. Ikhwan merupakan sosok penting dalam KSJ, Pendiri sekaligus Pembina di KSJ, saya sebagai dewan ke hormatan sekaligus penasehat di KSJ wajib melakukan dan membesarkan KSJ yang kami bentuk dan akan kami lebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia.


Kegiatan ini untuk menjadikan berkah kita semua dan sudah seharusnya kita saling berbagi kepada yang patut membutuhkan, Ucap Bupati.

Sementara Kapolres Baru Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang juga di dampingi ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza SE menyerahkan kursi roda kepada ibu Yasmi.

Pada kesempatan itu, Kapolres menjelaskan hari ini juga sedang dilakukan pengukuhan KSJ Kabupaten Simalungun dan Siantar, saya mengucapkan semoga berjalan sukses dan lancar agar semua anak yatim dan kaum duafa bisa terbantu, dan semoga bertambah banyak para donatur dan orang-orang baik yang bisa mengasihi orang miskin, tandasnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top