0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Terima kasih atas kehadiran Rekan rekan Media yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam salah satu Progran Media Gethering ini, manakala Rekan rekan Media berkenan membantu kami memperbaiki institusi ini, saya baru disini, belum ada sebulan bertugas disini, dan berharap jelas data dan faktanya. Jangan buat berita hoax, pedomani kaidah jurnalistik, ada Undang – undang Pers, bisa dipidana.
 Lakukan tugas Anda sebagai kontrol sosial yang profesional, kumpulkan bahan dan cek fakta serta konfirmasi ke narasumber yang kredibel. Jangan asal posting berita hoax, apabila Rekan rekan mendapat Informasi atau Berita berita miring, terkait dengan Instansi yang saya pipin ini, langsung aja beritahukan ke saya, pinta Theo Adrianus Purba kepada Rekan rekan Media, Sabtu (11/7/2020).

Theo Adrianus Purba juga menambahkan ” Saya akan sangat berterima kasih kepada Rekan rekan Media, apabila mau menginformasikan atau Konfirmasi dulu ke saya baru memberitakannya, sudah pasti saya akan tindak tegas Anggota anggota saya yang Kerjanya tidak becus ” ucapnya.

Saat tengah Program Media Gethering itu laksanakan, tanpa diduga Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno yang kebetul sedang kunjungan tugas ke Lapas Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, langsung ikut gabung dalam acara Temu Muka dengan Rekan rekan Media.

Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno, dengan gaya Humorisnya jadi membuat gelak tawa dalam ruangan Temu Muka tersebut sehingga membuat suasana keakraban.

Senada dengan Ka.Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrino juga mengatakan ” Tolong Teman teman Media bantu Adik saya ( Yang dimaksud Theo Andrianus Purba ) Informasikan atau beritahukan kepada beliau, apabila ada Anggotanya yang Tugasnya Miring miring dalam arti kata tidak becus, biar beliau dapat menidak Anggotanya. Tapi apabilaTeman teman Media juga mendapat Informasi atau berita miring terkait Adik saya ini, jangan segan segan beritahu ke saya, biar saya pula yang menindaknya ” ucap Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno, dengan gaya humorisnya. (Ind)

Posting Komentar

Top