Kapolres Batu Bara Bantu Rumah Suluk Tarikat Naqsyabandiyah

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kunjungi Rumah Suluk Tarikat Naqsyabandiyah di Desa Mesjid lama Kecamatan Talawi, Kab. Batu bara, Senin (27/7/2020).

Dalam kunjunganya, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP M. Safii SH beserta personil Bhabinkantibmas Polres Batu Bara.

Diketahui Rumah Suluk Tariqat Naqsyabandiyah adalah tempat para pengaji tarikat islam yang di huni para ulama ulama dengan murid pengajian yang belajar tariqat islami dari berbagai daerah.Sebanyak 60 Murid pengaji di rumah suluk Naqsyabandiyah melakukan zikir selama 10 hari dan tidak pulang kerumah.

Para Ulama dan pengurus pengajian Tariqat Naqsyabandiyah menyambut baik kedatangan Kapolres Batu Bara beserta rombongan dan berharap kedatangan silaturahmi berjalan dengan persaudaraan yang lebi baik untuk menciptakan Kantibmas di Kabupaten Batu Bara.

Pengurus Dan pimpinan Rumah suluk Tariqat Naqsyabandiya Buyah mengatakan kami sangat berterimakasi atas kedatangan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. kapolres yang terkenal baik hati dan memiliki sosial tinggi, Kami sangat mendukung apa yang di lakukan Pemimpin tertinggi di  kepolisian polres Baubara ini, di mana selalu melakukan kegiatan sosial seperti sedekah jum'at rutin  untuk anak anak yatim dan fakir miskin.

Kami sangat bangga dan sangat berterima kasih di mana sosok kapolres Batu Bara ini bisa melakukan kerja baik dengan memberantas kriminal juga Narkoba di kabupaten Batu bara ini.

Saat ini pengurus dan para pesrta pengajian tariqat Naqsyabandiyah pun di bantu dengan di berikan sembako dan perlengkapan keperluan pengajian, Kami akan tetap menjalin silaturahim ini lebih dekat dengan membantu menciptakan kantibmas di daerah kami ini, ujar buya.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan Kami polres Batu Bara  Berharap agar Para murid pengajian yang ada di rumah Suluk Tariqat Naqsyabandiyah ini , tidak terpengaruh dengan pembelajaran Radikal dan anti pancasila dan saya sangat berharap para pengaji bisa sama sama menciptakan suasana aman dan kondusib di wilayah kabupaten batu bara ini. Kita akan jalin silaturami dan tetap akan bantu para jemaah pengajian yang ada di rumah suluk ini.

Untuk kegiatan di masa pandemi Covid-19 ini kami mengharapkan ikuti protokol kesehatan dan selalu jaga kebersihan tempat ini juga saling menjaga jarak ,  gunakan masker pada saat keluar dari tempat pengajian . Isilam menganjurkan kita harus bersih, karena bersih sebagian dari Iman, tandas kapolres.

Dalam kunjungan ke Rumah pengajian suluk Tareqat Naqsyabandiyah kapolres batu bara membatu 20 paket sembako dan uang  pembinaan kepada pengurus pengajian.[Hasan]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'