0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ny Risma Martuani Sormin, menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada para tim medis, Sabtu (4/7/20).

Ada sebanyak 125 paket bantuan sosial berupa sembako yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020.

Diketahui, tim medis yang menerima paket bantuan sosial merupakan para istri Polisi (Bhayangkari) yang bertugas di Satuan Kerja (Satker) Polda Sumut.

Risma menyebutkan, paket bingkisan yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 serta bentuk kepedulian kepada istri anggota Polisi yang bertugas sebagai tim medis menangani COVID-19.

Dalam penanganan COVID-19, Risma mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pademi Corona dan menuju tatanan hidup baru (new normal life-red),” bebernya.

“Kita semua berharap sembari berdoa agar wabah COVID-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal,” pungkasnya. [Abu Hasan]

Posting Komentar

Top