0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, melantik dan mengambil sumpah Ir.Said Mahdum Madjid sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa menggantikan Syahrul Thaib MAP, yang berlangsung di Aula Cakra Donya Langsa, Senin (13/7).

Pelantikan itu turut dihadiri Dandim 0104/Atim, Letkol (Czi) Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han),Kajari Langsa,Ikhwan Nul Hakim,SH,Kapolres Langsa,AKBP Giyarto,SH,SIK,Ketua DPRK Langsa,Zulkifli Latif,Ketua Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Dr.Nurnaningsih Amriani SH, MH,seluruh pejabat SKPK dalam lingkungan Pemko Langsa  Pada pelantikan tersebut Said Mahdum resmi menduduki Sekda Kota Langsa menggantikan Syahrul Thaib,MAP yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah bagi sebuah institusi termasuk di lingkungan Pemko Langsa sebagai langkah penyegaran.





Lanjutnya,sejauh ini Sekda yang lama sudah menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota LangsaSudah 4 tahun lebih beliau menjabat Sekda, mungkin Pak Syahrul sudah lelah dalam mengurusi pemerintahan ini,namun masih dipercayakan sebagai staf ahli,” ujarnya.

Wali Kota berpesan kepada Sekda yang baru dilantik, Sekda merupakan motor penggerak dalam menjalankan roda pemerintahan, ada 3 hal penting yang harus ditingkatkan, yakni tingkatkan disiplin PNS, membangun hubungan kinerja yang baik dengan PNS maupun instansi vertikal dan pengembangan sistem anggaran yang dengan berbasis teknologi informasi.

“Jabatan merupakan amanah dari Allah, masyarakat dan amanah pimpinan maka laksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top