0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kantor Pusat KSJ sembelih hewan qurban sebanyak 4 ekor lembu pada hari sabtu tanggal 1 Agustus 2020, Hal itu bertepatan dengan edisi ke 51 Jumat 31 juli 2020 kegiatan dimulai dengan penyaluran 20 paket sembako kepada masyarakat yang berdomisili di bantaran sungai deli, kegiatan tersebut diprakarsai oleh Pengurus Barisan Mahasiswa (Barmas) bersama divisi relawan pelajar KSJ Pusat dan dikoordinir langsung oleh Ketua Barmas Anshari Putra Siregar serta Koordinator Relawan Pelajar Ridho.

Manager Kantor Pusat KSJ sekaligus Ketua Panitia Qurban Mhd Sahil SE ,Sabtu (1/8) mengatakan " Hari ini KSJ melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 3 ekor lembu, dan besok hari Minggu (02/08) akan dilaksanakan pemotongan 1 ekor hewan qurban lembu lagi," Ujarnya.


Dijelaskan Sahil, 1 ekor lembu pertama merupakan qurban dari 7 orang yaitu Saudara Amsaluddin bin H.Amaluddin, Saharuddin bin Kamaruddin Jantan, H. Syafaruddin Tama Siregar bin H. Arifin Siregar, Sutrisno bin Sumadi, Endang Susilowati Binti Masduki, H. Samin Pane bin Kuteh Sitorus Pane dan H.Muslim Harahap Bin Raja Pogang Harahap.

Sedangkan lembu ke 2 merupakan qurban dari Bapak H Yuslin Siregar bin Anwar Siregar,

Adapun lembu ke 3 qurban dari Bapak AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH pendiri/pembina utama KSJ yang diperuntukan atas nama kedua orang tuanya yaitu Alm. Adam Lubis Bin Janurdin Lubis ayah beliau, serta Alm.Hj Kartini Batu Bara binti Mangkuto Batu Bara ibunda beliau serta Bapak Mertuanya Alm.H.Fakhri Harahap Bin Suhil Harahap , Kemudian Lembu ke 4 merupakan sumbangan atau qurban dari Saudara Abdurrahman alias Dedek, "tutup Wakil Ketua Umum KSJ tersebut.


Dalam kesempatan lainnya Saharuddin Ketua Umum KSJ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan donatur yang telah mendukung segala bentuk kegiatan KSJ termasuk bagi para pequrban, "kita juga akan melakukan doa bersama anak yatim dan piatu dalam kegiatan pemotongan hewan qurban nanti, sembari memuliakan mereka kita juga akan memberikan tali asih kepada anak yatim yang berdomisili disekitar kantor KSJ ini. Tutup Saharuddin.[abu]

Posting Komentar

Top