0


BELAWAN  | GLOBAL SUMUT-Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Belawan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Rumah Potong Hewan Kelurahan Mabar,Kecamatan Medan Deli, Pada hari rabu 27 agustus 2020 sekira pukul 11.00 wib.

Untuk percepatan pencegahan penyebaran virus corona serta guna pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH.,MH.yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si di dampingi Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan Bhabinkamtibmas langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres meminta kepada kepada masyarakat wajib menggunakan masker pada saat ke luar rumah. “Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat ke luar rumah supaya terhindar Virus Corona,” pinta Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si.

“Pembagian masker kepada masyarakat ditengah kondisi penyebaran Covid-19 menindaklanjuti himbuan pemerintah, Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara, setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,“ ujarnya.

Posting Komentar

Top