0


PEMATANG SIANTAR | GLOBAL SUMUT-Untuk menekan penularan Covid-19 di Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K membuat suatu gebrakan dengan mengadakan Kampanye dengan membawa Peti Mati berkeliling Kota Pematangsiantar bertuliskan "JANGAN MAU KORBAN SIA SIA COVID-19".

Kegiatan ini bukan untuk menakut nakuti Warga Kota Pematangsiantar, tapi agar warga Kota Pematangsiantar mengetahui bahayanya  COVID-19 ini, lebih mawas diri, menyangi diri, keluarga dan juga teman teman, juga agar warga kita menegetahui bahwa COVID-19 ini benar  ada di Kota Kita ini. 

Untuk itu saya sebagi Kapolres pematangsiantar tak bosan bosanya menghimbau kepada warga Kota Pematangsiantar agar selalu menggunakan Masker jika keluar rumah, ikuti selalu Protokol kesehatan dan menerapkan 3 M + 1 T ya itu  Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan + Tidak Berkerumun.

Semoga dengan cara ini kita dapat menekan penularan COVID-19 di Kota pematangsiantar, kalau warga kita sehat maka otomatis Ekonomi kita akan meningkat.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP dengan membagi dua TIM dengan masing masing tim membawa peti Mati di atas kendaraan R4, Tim Satu dipimpin oleh Wakapolres pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan,SH dan Tim Dua dipimpin Oleh Kabag Ops Kompol Lamin,SP,d,[abu]

Posting Komentar

Top