0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi digelarnya kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan secara gratis yang diadakan oleh Arrahman Wisata bekerjasama dengan RS. Royal Prima di Masjid Al-Ikhlas, jalan Sisingamangaraja, Kec. Medan Amplas, Sabtu (12/9).

Menurut Plt Wali Kota Medan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sebab masyarakat akan terbantu dengan adanya kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis seperti ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Arrahman Wisata dan Royal Prima untuk kesekian kalinya telah membantu masyarakat kota Medan, semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua." Kata Plt Wali Kota Medan.

Khitanan massal dan pengobatan secara gratis yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, karenanya Plt Wali Kota Medan berharap kedepanya semakin banyak lagi stakeholder yang melakukan kegiatan serupa seperti ini.

"Saya berharap semakin banyak lagi yang melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini sehingga kita dapat bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang terjadi."harap Plt Wali Kota Medan.

Khitanan massal ini sendiri diikuti sebanyak 50 orang anak, begitu pula dengan pengobatan gratis juga di ikuti 50 orang.[Mashuri]

Posting Komentar

Top