0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polwan Tahun 2020, Jajaran Polres Pelabuhan Belawan melakukan syukuran di Ruangan Vidcon Lumpuh Sitepu Polres Pelabuhan Belawan, hari ini, Selasa 1 September 2020). Acara pemotongan nasi tumpeng yang berlangsung sederhana dan hikmad ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan Ny.Elfi Dayan yang dihadiri Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH MSi, Para Kabag,Para Kasat, dan keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam sambutannya menuturkan, melalui momentum Hari Ulang Tahun Polwan ini dapat dijadikan srikandi Polri untuk terus meningkatkan serta membangun semangat dan kinerja polisi wanita. ” Momentum HUT Polwan ini, harus menjadi penguat dalam meningkatkan kinerja dan prefesionalitas Polwan sebagai totalitas dan loyalitas, Polwan tetap bekerja sebagai layaknya polisi dan tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.” Katanya, Senin (1/9/2020).

Setelah memberikan kata sambutan, secara simbolis, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny.Elfi Dayan, memotong nasi tumpeng dan kemudian diberikan kepada Kabag Sumda AKP Waskita S Sembiring dan anggota Polwan tertua AIPTU Agnes.[abu]

Posting Komentar

Top