0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Seleksi CPNS Kemenkumham tahapan Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK)

Hari ini (Kamis, 15/10/2020) merupakan hari ke-2 pelaksanaan, para peserta saling berlomba dengan menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan Pewawancara yang terdiri dari Panitia Pusat dan Panitia Daerah.

Proses WPFK diawali dengan Registrasi Peserta dilanjutkan dengan Pemeriksaan Tindik dan Tato Badan setelah itu peserta akan diarahkan untuk melakukan proses wawancara. Pewawancara terdiri dari 10 Kelompok dengan dimana masing masing kelompok terdiri dari 2 orang yaitu 1 orang Panitia Pusat dan 1 orang Panitia Daerah. Tujuan WPFK ini dilakukan untuk mendapatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang profesional, jujur serta memiliki integritas yang tinggi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara  Sutrisno bersama Tim Penguji Pusat dan Daerah terus bekerja keras untuk menyaring calon putra-putri terbaik dari wilayah Sumatera Utara  untuk mendapatkan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM yang mempunyai kemampuan dan integritas yang tinggi demi membawa Kementerian Hukum dan HAM menjadi yang terbaik.[Ind]

Posting Komentar

Top