0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka HUT TNI ke 75 Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta Pejabat Utama (PJU) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 02/08/AS dan Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti atau Yonif 126/KC, Senin (5/10/2020).

Kunjungan silaturahmi Polres Batu bara langsung di pimpin Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH   dan di dampingi seluruh Pejabat utama (PJU) Polres batu bara, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan  kondusifitas daerah wilayah hukum Polres Batu bara.

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 126 Kala Cakti, Mayor Inf Dwi Widodo SH MHan dalam menjalin silaturahmi ini kami sangat mendukung penuh sinergitas antara Yonif 126/KC dan Polres Batu bara, apalagi dalam hal keamanan.

Saya sangat salut kepada Kapolres Batu bara, disamping menjadi seorang pemimpin, beliau juga sosok pejuang Kaum dhuafa, ini sangat menginspirasi saya, dimana beliau memiliki rasa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat miskin.

"Saya akan mendukung penuh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang menjadi binaan beliau. Ini sangat penting bagi saya untuk di lakukan, semoga Kapolres H. Ikhwan Lubis menjadi pemimpin yang amanah untuk semua umat", ucapnya.

Kami akan tetap menjalin kekeluargaan di seluruh anggota TNI-POLRI yang mana dalam hal bertugas maupun di luar tugas, Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu bara yang secara hormat telah datang dan memeriahkan HUT TNI ke 75, semoga TNI - POLRI tetap jaya dan selalu sukses, Imbuh Danyon.

Sementara dalam kunjungan di dua lokasi, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan kami mengucapkan Selamat hari jadi Hut TNI yang ke 75 semoga tetap jaya dan selalu sukses, kunjungan silaturahmi kami ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan terhadap teman teman TNI  dimana kita harus selalu berdampingan dalam menjaga ke amanan dan sinergitas anatar TNI-POLRI Agar tetap menjadi kesatuan yang untuh. Selamat ulang tahun TNI  ke 75, Ujarnya.

Setelah mengunjungi Batalyon Kala Cakti Kapolres langsung menuju asahan untuk segera mengucapkan selamat Kepada Kodim 02/08/AS yang disambut baik oleh Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh. S, Sos di ruangan kerjanya.

Acara sangat meriah dikarenakan dua sahabat ini sudah sangat lama berteman juga sudah biasa bertemu. Dandim Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi kepada sahabat saya Kapolres batu bara untuk kunjunganya dan semoga persahabatan kami tetap selalu terjaga, ucapnya. (Hasan)

Posting Komentar

Top