0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Tetap menjaga perhatian terhadap anggota, Kapolres Batu bara bagikan masker dan beri arahan gunakan Aplikasi monitoring perubahan Prilaku di wilayah hukum Polres Batu bara, Selasa (6/1/2020).

Tak hanya masyarakat yang di berikan pembagian masker, Namun Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini tetap melakukan terbaik kepada anggotanya.

Setelah pembagian masker kepada seluruh personil jajaran kepolisian Polres Resort Batu bara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menekankan kepada semua personil bahwa kegiatan operasi yustisi 2020 di wilayah hukum Polres Batu bara harus tetap di tingkatkan.

Kapolres Batu bara menjelaskan bahwa Polri memiliki aplikasi yang di namakan Monitoring Perubahan prilaku, agar dapat di monitorng sejauh mana petugas dapat melaksanakan operasi yustisi di wilayah masing masing jajaran polres batubara, ungkapnya.

Aplikasi ini bertujuan adalah menerapkan 3 M (memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak. Apakah sudah benar benar di terapkan kepada seluruh masyarakat.

Tentunya aplikasi ini akan bisa selalu memonitor laporan pelaksanaan yang di gelar petugas setiap harinya yang bekerja sama oleh TNI  dan pemerintah  kabupaten, ujarnya.

Ditambahkanya lagi, Dalam kepedulian terhadap anggota,  Ini akan selalu saya lakukan kepada personil untuk terlebih memberi contoh baik kepada masyarakat agar terus menggunakan masker di saat keluar dari rumah, maupun saat bertugas.  Saya harapkan kepada seluruh personil agar bekerja lah dengan baik dan untuk kepentingan masyarakat bersama tandas nya.(Hasan)

Posting Komentar

Top