0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Pasiter Mayor (Inf) R Sembiring Kodim 0201/BS selaku Wadan Satgas TMMD-109 meninjau lukisan dari Team kreatif Warga Marelan, yang dilukis ditembok lokasi TMMD Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Pasiter Mayor (Inf) R Sembiring sangat kagum dengan hasil Lukisan Warga Marelan tersebut dan mengatakan ” saya sangat bangga dan kagum atas antusias Warga Marelan, dimana mereka mau berpatisipasi dalam kegiatan TMMD-109 saat ini, salah satu contoh ya seperti Lukisan di Dinding ini ” terang Pasiter Mayor (Inf) R Sembiring.

Romi, pelukis Dinding di Lokasi TMMD-109 menjelaskan ” kami Warga Marelan merasa terpanggil untuk bisa berpatisipasi menuangkan kreatif kami di Lokasi TMMD ke 109 ini, tapi hanya Lukisan di dinding ini yang bisa kami buat, ya muda mudaan dapat bermafaat buat Masyarakat Marelan ” ungkapnya.

Serka Narsan, salah satu Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, tepersona melihat hasil Lukisan Romi ” indah dan cantik, kreatif dan inovatif yang bagus, jadi Orang tidak akan merasa jijik kalau melihat kemari, soalny kita kan semua tau, kalau Parit tu Jorok, tapi dengan adanya Lukisan di Dinding ini bisa jadi Masyarakat berdatangan untuk Selvi selvi di HP nya ” terang Serka Narsan. (Ind)

Posting Komentar

Top