0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Ketua Koordinator Cabang (Korcab) I Daerah Jalasenastri Armada I( DJA) Ny.Erna I Made Wahyu Santoso beserta pengurus dan didampingi pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melakukan kunjungan ke rumah Ny. Liskumawati istri dari Kopka Mar Safri Saragih Prajurit Yonmarhanlan I di Komplek Ikan Hiu Jalan Bawal III No.11 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Jumat (06/11/2020) siang.


Kunjungan tersebut untuk meninjau keluarga prajurit yang mendapat bantuan UKM dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui program Dekranas, dalam hal ini diterima oleh Ny. Liskumawati istri dari Kopka Marinir Safri Saragih yang sehari hari berdinas di staf Kesekretariatan Yonmarhanlan I. 

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Koordinator Cabang (Korcab) I Daerah Jalasenastri Armada I ( DJA) Ny.Erna I Made Wahyu Santoso beserta pengurus menyempatkan untuk mencicipi makanan rawon dan bakso masakan Ny.Liskumawati.

"Program ini positif dan sangat bagus karena dengan kegiatan seperti yang dilakukan Ny. Liskumawati ini ekonomi keluarga akan terbantu," sebut Ny. Erna I Made Wahyu Santoso.

Dalam kunjungannya, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) I Daerah Jalasenastri Armada I( DJA) Ny.Erna I Made Wahyu Santoso disambut langsung oleh Ny. Safri dengan didampingi oleh suaminya Kopka Marinir Safri Saragih.(abu)

Posting Komentar

Top