0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap prajurit, Danyonmarhanlan I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick,  beserta para perwira dan Ibu - ibi pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 secara serempak menjenguk beberapa prajurit yang sedang sakit kronis, Rabu (04/11/2020).

Dikutip dari keterangan tertulis BA Intel Yonmarhanlan I menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Koprs Marinir ke -75 tahun 2020. 

"Kami semua mendoakan agar anggota yang sedang sakit segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti sedia kala. Apa yang  dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan, karena kita ini merupakan keluarga besar Yonmarhanlan I. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar anggota yang sakit lebih semangat dengan harapan mereka lekas sembuh," ucap Letkol Marinir Farick.

Anjangsana tersebut dengan mengunjungi rumah Letda Marinir Ramdani NRP 71622 di Lorong VII Bagan Deli Belawan yang sakit jantung, Serma Marinir Syarifudin NRP 102788 di Rumdis Ikan Barakuda G4 Tanjung Mulia Medan sakit gangguan jiwa, Serma Marinir Niko Prayogi Simamora NRP 104812 sakit gangguan jiwa di Jl. Pinti Air IV Gg. Maduma No. 8 Medan, Kopka Marinir Agus Hermansyah NRP 73319 di Rumdis Ikan Paus No. AL 52 Belawan sakit Polineropati, Kopka Marinir Erwinsyah Putra NRP 77122 Sakit Stroke di Perum Marelan Ma Pasar I Rel Kel. Terjun Marelan, Koptu Marinir Sugiarto NRP 102193 sakit gangguan jiwa di Pesantren Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Prajurit Marinir  dan keluarga yang sedang sakit menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta rombongan karena ditengah pandemi Covid-19 dan  kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. 

Pada kesempatan tersebut juga  Danyonmarhanlan I beserta rombongan memberikan bingkisan sembako kepada semua prajurit yang sedang sakit. 

Kegiatan menjenguk Prajurit yang sakit tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.(abu)

Posting Komentar

Top