0


HALMAHERA | GLOBAL SUMUT-Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bakti pengecatan tugus khatulistiwa bersama muspika Kayoa di Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (12/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV dan muspika Kayoa saling bahu membahu dalam kegiatan pengecatan Tugu Khatulistiwa. Tugu ini melambangkan bahwa Kecamatan Kayoa dilintasi oleh garis khatulistiwa dan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.

Pada kegiatan ini terlihat sinergitas antara TNI-Rakyat yang sangat solid dalam suatu kegiatan sederhana. Secara tidak langsung kegiatan ini meningkatkan solidaritas antara TNI-Rakyat.

Sekretaris Kecamatan Kayoa, Bapak Munzir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat dilakukan lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam membantu masyarakat yang berada di wilayah Maluku Utara. Kami berupaya semaksimal mungkin ini memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat”, ungkap Mayor Afandi.[rs]

Posting Komentar

Top