0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisno  membuka Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja TA. 2020 serta Rencana Kerja dan Anggaran Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara TA. 2021, bertempat di Aula Pertemuan Hotel Grand Mercure Medan, Kamis (3/12/2020). Rakor ini diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas beserta Kepala UPT se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan rasa terimakasih dan dan apresiasi atas pencapaian kinerja oleh kantor wilayah dan satuan kerja yang cukup gemilang di tengah situasi pandemi virus Covid-19. Kedepannya, Sutrisno juga menyampaikan _current issue_ terkait strategi dalam pelaksanaan anggaran, dan harapan dukungan dari Pejabat dan Kepala Satuan Kerja dalam mengemban tugas pokok dan fungsinya untuk mensukseskan zona integritas WBK/WBBM di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Sebelumnya, Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba menyampaikan laporan pelaksanaan rakor. Dalam laporannya, Betni menyampaikan tujuan dari rakor ini adalah melakukan evaluasi Kinerja Kantor Wilayah dan Satuan Kerja di bawahnya serta menyusun langkah - langkah strategis dalam menyusun Rencana Kerja Anggaran T.A 2021. Untuk itu besar harapan Betni agar Kepala UPT yang hadir bisa melaksanakan Rencana Kerja Anggaran TA. 2021 yang telah ditentukan.[Ind]

Posting Komentar

Top